Susah banget untuk tertib ya?!

Entah kenapa, di Jakarta, melanggar lalu lintas seperti menghirup udara ke paru-paru. Para pengemudi/pengendara kendaraan bermotor, berlomba mencetak “prestasi”; tidak sabar menunggu lampu lalu lintas berubah menjadi hijau, berhenti melewati garis putih dan lain sebagainya. Padahal, rambu lalu lintas dibuat tidak hanya untuk ketertiban, melainkan demi meminimalisir kecelakaan lalu lintas.  Ya sudahlah. Daripada ngomel, mending saya dokumentasikan saja “prestasi” harian dari para pengendara motor di Jakarta tersebut. Foto & Video di bawah ini didedikasikan untuk para pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas. Tanpa bermaksud menghakimi, mudah-mudahan mereka melihat dan mau mengubah perilakunya. 😀

Perempatan Pemuda Rawamangun

Perempatan Pemuda Rawamangun. (foto: bodats)

Foto 1.  Nanti kalo terserempet busway, ngomelnya kayak orang paling bener dah!
(24/10/2008)


"Atraksi" harian para pengendara motor di Jakarta

Pengendara Motor Berlebih Beban di Cawang, Jakarta Timur. (foto: bodats)

Foto 2.  Pengendara motor ini pasti lulusan STIA  (sekolah tinggi ilmu akrobat).
(26/11/2008)


Rombongan jenazah melewati sebuah persimpangan di daerah Pondok Kopi.

Rombongan jenazah melewati sebuah persimpangan di daerah Pondok Kopi. (foto: bodats)

Foto 3. Jika tidak ada iring-iringan pengantar Jenazah, bisa dipastikan tidak akan “tertib” seperti ini.
(30/11/2008)


Video 1. Pengendaranya di mana ya? Jangan-jangan, sambil pegang boks, dia mengendarai motor juga.  😀
Lulusan STIA lagi nih (Video: Bodats – 6/11/2008)

Koleksi akan diperbaharui tiap minggu…

Iklan
By bodats Posted in Tak Berkategori Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s