Ducati Indonesia Racing Team

DUCATI INDONESIA RACING TEAM

Bagian 3 (habis)

Catatan:

Hari Minggu (18/10) lalu, penulis dan rekan-rekan dari KOBOI (Komunitas Bloger Otomotif Indonesia) mendapat undangan untuk menghadiri peluncuran dua produk terbaru dari Ducati di Pluit Junction, Jakarta Utara. Undangan ini disampaikan oleh PT. Supermoto Indonesia, selaku ATPM untuk merk Ducati di Indonesia. Agar pembahasan lebih variatif, penulis membagi tulisan menjadi beberapa bagian. Bagian terakhir tentang Ducati Racing Team Indonesia.

Launching_Ducati-15Saat meluncurkan dua produk terbarunya Minggu (18/10), yaitu Superbike 1198 dan Streetfighter, PT. Supermoto Indonesia selaku ATPM merek Ducati, juga meresmikan turunnya pabrikan asal Italia itu untuk terjun ke kancah balap Kerjunas Superbike di Indonesia.

Tim balap tersebut diberika nama Ducati Indonesia Racing Team. Untuk itu, pembalap senior Matteo Guerinoni , juara nasional Superbike 2008, terpilih menjadi pembalap. Motor yang akan digunakan adalah Ducati Superbike 1198S, salah satu varian terbaru tahun 2009.

Launching_Ducati-17Ducati Indonesia Racing Team (ki-ka: Andre Jess, Matteo Guerinoni & AS. Nugroho)

Agustus Sani Nugroho, Direktur Tim mengatakan, “ Karena hanya tersisa dua seri untuk tahun ini, maka kita tidak ada target spesial. Tapi untuk tahun depan, kita akan mulai serius berkonsentrasi”, demikian kata pria yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT. Supermotor Indonesia itu. Mendampingi AS Nugroho, ada juga Andre Jess sebagai Manager Teknis Tim. Tim ini mendapat dukungan penuh Ducati Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh komunitas moge, komunitas Tiger serta bloger dan media.

Berikut adalah foto-foto launching tim Ducati Racing Indonesia Team. Tak lupa juga foto-foto selama acara.
Galeri Foto (by bodats)

Iklan

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s