Jorge Lorenzo, Duta New Jupiter Z

Jika Valentino Rossi menjadi brand ambassadorJupite MX, kali ini rekan satu tim, sekaligus rivalnya yang paling kompetitif, Jorge Lorenzo, kebagian “jatah” juga dari Yamaha Indonesia. Siang tadi, Lorenzo, secara resmi, dihadapan media massa serta blogger meluncurkan produk terbaru Yamaha Indonesia yaitu New Jupiter Z.

Selain itu, Jorge juga sempat melakukan sesi tanya jawab dengan media-media. Sayangnya, pertanyaan hanya boleh dibatas perihal produk terbaru tersebut. Walaupun ada salah seorang rekan media yang bertanya perihal pernyataan pedas Valentino Rossi yang mengatakan bahwa Yamaha harus memilih antara dia atau Lorenzo untuk musim 2011. Mendengar pertanyaan yang dilontarkan dengan bahasa Inggris ini, Lorenzo terlihat cukup tenang.  Ia menjawab dengan santai, “I have full respect to Valentino Rossi. He has won the world title for nine times. It’s not easy to achieve that. But about that statement, i think that’s personal opinion. Not Yamaha. So, it is up to Yamaha to decided.” (Saya sangat menghargai Valentino Rossi. Dia adalah juara dunia sebanyak sembilan kali. Itu bukanlah hal yang mudah. Tapi perihal pernyataan itu, saya rasa itu pernyataan pribadi.  Jadi, saya serahkan keputusan itu kepada pihak Yamaha-red.)

Jorge Lorenzo tiba di ruangan konferensi pers.

Jorge Lorenzo serta petinggi Yamaha Berpose Bersama

Nah usai sesi tanya jawab, Lorenzo berkesempatan untuk menandatangani baju, serta tiga buah helm dari Yamaha untuk dijadikan hadiah door prize media dan blogger. Sayangnya, kali ini Koboi tidak ada yang jadi pemenang. Tapi ketika tahu bahwa salah satu jurnalis roda dua yang menang adalah rekan liputan para blogger, sontak sorakan membahana di ruangan yang disambut dengan gelak tawa.

Jorge pun langsung didaulat untuk berpose serta foto bersama. Diawali dengan tim riset dan test rider dari Yamaha. Tak lupa tim media pun kedapatan jatah foto bersama. Tapi yah namanya foto bareng sama olahragawan kelas dunia, jurnalis pun seperti lupa profesi. Semuanya langsung merapat! Huehehehe… Jadi lucu deh, lha wong fotografer minta difoto, lah yang ngambil gambarnya siapa? He… he… he…

Silahkan dinikmati gambarnya si Jorge.
Thanks to Jorge Lorenzo for Visiting Indonesia. (hnr)

Galeri Foto:

4 comments on “Jorge Lorenzo, Duta New Jupiter Z

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s