One Stop Service ala Ducati Indonesia

Bagi para penggemar sepeda motor, mengenakan apparel atau asesoris yang sesuai dengan merk motor yang ditunggangi adalah sebuah kebanggan sendiri. Bagaimana jika merknya adalah Ducati? Sudah pasti lebih bangga. Selain sebagai merk papan atas di kelas motorsport dunia, Ducati juga disegani di kancah MotoGP dan World Superbike. Lalu bagaimana jika ingin mempunyai merchandise atau perlengkapan ala Ducatisti –sebutan bagi pengendara Ducati- ?

Tenang, kini sudah ada showroom Ducati di kawasan SCBD (Sudirman Central Business District), tepatnya di samping Bengkel Café. Minggu (24/01) kemarin, Ducati Indonesia meresmikan showroom-nya. Lokasi yang sekarang adalah lokasi yang terbaru. Sebelumnya, Ducati Indonesia berlokasi di Auto Mall yang sekarang sudah tidak ada lagi.

Showroom Ducati Indonesia @ SCBD, Jakarta.

A.S Nugroho, Presdir Ducati Indonesia, dalam keterangannya kepada blogger dan pers menyatakan ini adalah satu terobosan yang dibuat demi kepuasan konsumen. “Konsep One Stop Service ini dibuat untuk memudahkan para pemilik, pengguna dan calon pembeli Ducati serta masyarakat umum dalam mengakses segala sesuatu yang berhubungan dengan Ducati. Kita menyediakan ruang pamer dengan produk terbaru dari Ducati, sparepart, asesoris dan juga jasa servis/bengkel. Semuanya di sini. Lebih praktis”, ujar pria yang ramah ini. Tak lupa ia menyebutkan adanya fasilitas café yang dilengkapi dengan sarana internet hotspot bagi konsumen.

Ki-ka: Bro Jade (Ketua DDOCI), Matteo Guerinoni & Dimas Pratama (Ducati Indonesia Racing Team ), AS. Nugroho (Presdir Ducati Indonesia) dan Gunawan (Humas DDOCI).

Unit Display Produk Ducati di Dalam Showroom

A.S Nugroho, tampaknya tidak main-main saat mengatakan One Stop Service. Memasuki showroom ini, akan langsung merasakan atmosfer historikal dan sporty ala Ducati. Tersedia empat unit display dari produk terbaru Ducati. Mulai dari Monster, Streetfighter, 1198S hingga Desmosedici RR. Yang terakhir adalah versi jalanan dari tipe Desmosedici yang digunakan oleh Casy Stoner dan Nicky Hayden di ajang MotoGP. Semua unit ini bisa disentuh, dan mungkin dengan panduan staff showroom dinaiki. Tujuannya untuk melihat sejauh mana calon pembeli merasa nyaman dengan tipe yang akan dibelinya. Tak lupa beberapa tv LCD akan memutar film-film tentang sejarah Ducati serta sepak terjangnya di ajang balap Internasional.

Selain unit display, berbagai kelengkapan berkendara juga tersedia. Mulai dari sepatu, sarung tangan, jaket hingga helm merk Ducati. Tak hanya itu, beberapa asesoris juga tersedia. Seperti miniatur Desmosedici yang digunakan di MotoGP, atau beberapa tipe klasik Ducati. Miniatur tersebut tersedia dengan ukuran 1:18. Bahkan ada yang lebih kecil lagi. Ada juga T-shirt dan celana jeans, kacamata dan lainnya, yang mungkin cocok dikenakan beserta asesoris lainnya. Sementara, untuk fasilitas santai juga disediakan café yang berada di depan showroom. Pengunjung bisa bersantai sejenak, sambil menikmati hidangan atau bahkan berinternet ria dengan fasilitas free hotspot yang tersedia.

Oh ya, sekretariat DDOCI (Ducati Desmo Owner Club Indonesia) juga berada di sini. Jadi, dengan menyatukan tempat kumpul komunitas Ducati dan Showroom, sepertinya One Stop Service-nya Ducati Indonesia patut dinikmati.(hnr)

Galeri Foto:

5 comments on “One Stop Service ala Ducati Indonesia

  1. Bisa beli spare part nya aja g yah…saya naksir lampu depan Ducati Monster 1100…
    mhn infonya dong n sekalian harganya…trims

    • @puguh, kayaknya sih bisa bro… Tapi soal harga ane gak tahu. Karena pake hitungan dolar, kayaknya harga fluktuatif.
      coba ditelp bro, showroom-nya: Jakarta (021-51402191) atau Jika ente di Bali dan sekitarnya, bisa contact Surabaya (031-5677837).
      Smoga membantu bro…

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s