Parade Moge Di Markas Ducati Indonesia

Ada suatu pemandangan yang menarik ketika Ducati melakukan re-launch showroom­-nya di SCBD, Minggu (24/01) lalu. Karena ini adalah acara resmi, maka baik Ducati Indonesia maupun DDOCI juga mengundang beberapa rekan sehobi alias bikers. Tak ayal lagi, acara ini menjadi semacam pameran motor-motor gede atau moge. Berbagai macam merk dan tipe bertaburan di parkiran showroom Ducati Indonesia. Beberapa diantaranya bahkan adalah merk dan tipe yang jarang terlihat di jalan raya. Jadi, dengan semangat blogger, penulis mencoba berbagi kenikmatan visual saat menghadiri acara tersebut. Semoga terhibur. (hnr) 😀 BMW R 1200 RT

Ducati Hypermotard

Harley Davidson V-Rod

Silahkan dilihat galeri fotonya. Kalo tidak tahu nama motornya, cari tahu dengan jarimu 😀 :

Iklan

7 comments on “Parade Moge Di Markas Ducati Indonesia

    • Gak semuanya pengguna moge arogan bro… mungkin cuma beberapa, tapi karena ulah mereka, semua pengguna moge jadi kena getahnya. Saya sendiri pernah memersilahkan rombongan moge yang gak pake sirene untuk jalan terlebih dahulu saat di puncak. Mereka mendahului saya dan memberikan thumbs up tanda terimakasih. Saya ikuti mereka hingga 1 jam kemudian. Tak ada yang bersifat arogan. Jadi kembali ke orangnya masing-masing bro. Jangankan moge, kalo mentalnya kurang ajar, naik motor bebek juga bisa arogan kok bro…

      smart bastard!

      https://bodats.wordpress.com

    • jiakakakak… iya ya, bisa sampe salah tulis, padahal gue punya miniaturnya di rumah. Maklum nih bro, nulisnya sampe ngantuk-ngantuk tadi malam. Thanks anyway

      maksudnya produksi? Kalo karisma sih pertama tahun 2003 bro…Suprax125 kalo gak salah tahun 2005

      smart bastard!

      https://bodats.wordpress.com

  1. nanti kalo rakyat udah pada makmur dan pada bawa moge semua tiap hari maka bebek jadi jarang terlihat di jalan.

    maka memotret bebek akan jadi kenikmatan visual juga. 😀

    *mimpi mode ON*

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s