Spy Shot Yamaha Fazer

Ketika ramai dibicarakan, siapakah yang akan meneruskan kesuksesan dinasti sport di jajaran produk Yamaha, maka FZR150 banyak dilirik. Bahkan ada beberapa blogger yang merasa, versi full fairing-nya juga berpotensi kuat dalam hal bersaing dengan produk kompetitor. Nah, bersamaan dengan itu, penulis kebetulan mendapatkan “tersangka” yang diduga kuat adalah Fazer. Dari tampilannya, kekar, macho dan cukup mewakili aspirasi biker yang menghendaki motor sport generasi terbaru.

Nah, si “tersangka” ini sedang parkir di depan Mustafa Centre, sebuah pusat perbelanjaan 24 jam. Tapi nanti dulu, penulis memergoki penampakannya bukan di negeri tercinta ini. Melainkan di negeri tetangga, alias Singapura. Nah karena saat itu penulis tidak membawa kamera, maka terciptalah foto-foto dengan telepon seluler. Jika dilihat, sepertinya ini memang Fazer. Penulis tidak bisa mengkonfirmasi,  tipe apakah ini. Di bagian depan fairing, ada tertulis Fazer. Dan lampu depan pun mengingatkan penulis akan jenis motor yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Di bagian tangki bensin, ada logo Yamaha. Mesin kokoh, dengan radiator plus ban berdiamater lebar. Entah berapa CC motor ini.  Penulis malah curiga, kapasitasnya diatas 500cc, jika melihat dari empat pipa pembuangan keluar dari mesin. Mungkin ini tipe 2009 FZ1. 😀

2010 Yamaha FZ1. foto: http://www.yamaha-motor.com


Pertanyaanya, apakah jenis ini yang akan brojol tahun ini di Indonesia? Atau versi 150cc, yang kerap dipanggil BYSON? Namun bisa juga, seperti gosip yang beredar di kalangan blogger dan bikers, Fazer 300cc yang akan brojol tahun depan. Mungkin saja ya, mungkin tidak. Kita lihat saja nanti. (hnr)

Iklan

11 comments on “Spy Shot Yamaha Fazer

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s