Mari Bermain Fantasy MotoGP 2010

Bagi anda para penggemar MotoGP, sudah paham betul bahwa musin ini akan menjadi musim yang sulit ditebak. Rossi bersaing ketat dengan Lorenzo. Banyak Rookie kawakan macam Ben Spies, Marco Simoncelli, Aoyama dan lainnya. Sementara para veteran macam Collin Edwards, Pedrosa, Capirex hingga Melandri tidak bisa dianggap enteng. Menebak siapa yang menempati posisi berapa, adalah suatu tantangan tersendiri. Mungkin inilah yang membuat pihal MotoGP kembali membuat sebuah inovasi.

MotoGP Fantasy adalah inovasi tersebut. Dikatakan demikian karena permainan ini mewadahi tebak-tebakan para pecinta MotoGP. Kita cukup memberikan perkiraan siapa saja yang menempati posisi dari jawara hingga juru kunci. Tampilannya mudah dimengerti. Lihat gambar pembalap, lalu klik & drag pembalap tersebut ke posisi yang diperkirakan. Jika sudah, tinggal disimpan. Perkiraan posisi ini bisa kita ubah hingga 20 menit menjelang balapan dimulai. Untuk berpartisipasi, mudah saja. Jika anda belum terdaftar, klik menu FAN ZONE > FANTASY MOTOGP 2010. Ikuti prosedur, dan email konfirmasi akan dikirim ke email yang disertakan. Setelah itu pilih menu yang sama, dan kita akan dihadapkan pada layar antarmuka permainan.

Pilih Sirkuit Yang Akan Digelar

Prediksikan Gambar Pembalap Berdasarkan Posisi Yang Anda Inginkan

Setelah selesai, Konfirmasikan Pilihan Anda Dengan Mengklik Tombol Biru di kanan atas.

Ketepatan dan akurasi posisi para pembalap akan mendapatkan point yang akumulatif. Poin ini akan dijumlahkan dan pemenangnya akan diganjar hadiah. Tersedia Helm dan Jaket khusus edisi MotoGP, tiket balapan hingga Yamaha JogRR MotoGP Scooter! Jadi, tunggu apalagi. Perhatikan data tahun lalu, cermati sesi latihan kualifikasi, lihat performa dan perkirakan siapa yang jadi jawara, siapa yang jadi juru kunci. Siapa tahu, bisa nonton MotoGP gratis! 😀 (hnr)

Iklan

3 comments on “Mari Bermain Fantasy MotoGP 2010

  1. Ping-balik: Themes Facelift… « Learning To Life

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s