Honda All New Mega Pro Siap Diluncurkan Besok!

Akan diberlakukakannya peraturan pembatasan ruang gerak sepeda motor, ternyata tidak membuat produsen motor di Indonesia berpikir ulang meluncurkan produk baru. Buktinya, Senin (09/08), Astra Honda Motor kembali akan meluncurkan produk terbarunya. Yah, seakan belum puas setelah menggelontorkan Scoopy dan Revo AT, tahun ini AHM merasa tepat untuk menambah lagi line up produknya di pasaran. Sesuai dengan artikel yang pernah penulis buat sebelumnya, dari sumber yang bisa dipercaya, dikatakan bahwa peluncuran New Mega Pro sudah pasti diluncurkan tahun ini. Kabar ini mengkonfirmasikan keakuratan info tersebut. Dan perihal peluncuran besok, KOMPAS pun sudah menurunkan beritanya. Jadi jelas sudah.

Santer terdengar kabar bahwa harga untuk varian terbaru ini dijual lebih rendah dari generasi terakhirnya. Untuk perbandingan, Mega Pro 2008 CW (Cast Wheel) dilepas dengan harga Rp. 18,07 juta. Sementara SW (Spoke Wheel) Rp. 16,9 juta on the road Jakarta. Harga jual lebih murah cukup masuk akal, karena kapasitas mesin All New Mega Pro justru 150cc, dibawah generasi terkini (160cc).  Selain itu, fitur terbaru seperti panel speedometer digital, rem cakram belakang dan desain body yang baru hampir dapat dipastikan menjadikan motor ini jadi pusat perhatian. Mudah-mudahan saja tidak mengecewakan.  (hnr) Foto:Ninja250

Iklan

4 comments on “Honda All New Mega Pro Siap Diluncurkan Besok!

  1. Andaikan beli All New Megapro,kayaknya blom bisa dipake buat lebaran. Timing peluncurannya terlalu mepet dgn Idul Fitri. Diperkenalkan tgl 9 Agustus, unit ready di dealer paling nggak seminggu setelah peluncuran (itupun belom semua dealer ada).Kemudian STNK (di Jkt) paling cepet jadinya 2 minggu.Menurut bro gmn ???

    • @bro Mitra, betul bro… ane juga sudah memikirkan hal itu… paling cepat, jika beruntung, pembeli dapat tuh motor seminggu sebelum lebaran. Tapi itupun belum termasuk stnk dan plat nomor. Alhasil memang tidak bisa dipakai saat lebaran. Namun, kemungkinan memang Honda ngejar momentnya bro. Curi start lah dari kompetitor. Targetnya sepertinya untuk akhir tahun. Kita lihat saja nanti, taktik ini worthed atau gak.

      smart bastard!

      https://bodats.wordpress.com

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s