redbastard pun tersayat :(

foto: benny

Walaupun berat, hati terpaksa menggunakan jasa JNE sebagai perusahaan paket untuk mengirim redbastard ke Jakarta dengan harapan akan sukses tiba di Jakarta tanpa lecet dan kurang suatu apapun. Sempitnya waktu, dan juga tuntutan kerjaan, membuat saya dan obiwan memutuskan memaketkan motor ke Jakarta. Tapi apa daya, kenyataan berkata lain. Korbannya bukan saya saja, tetapi juga obiwan (anggota otobloggers Indonesia) yang lain. Sore ini, kami akan bertemu dengan perwakilan JNE Pusat untuk menyampaikan keluhan dan klarifikasi mengenai klaim beberapa motor yang mengalami cacat atau kerusakan. Detailnya akan saya posting setelah pertemuan. dear redbastard, i’m really sorry. (hnr)

19 comments on “redbastard pun tersayat :(

    • @triyanto, kereta kita justru ragu.
      @nugros, yah begitulah. Cukup sekali dipaketkan. Nanti diupadte hasil pertemuan dgn tim JNE di XL.

  1. iya.. setuju dengan Mas Triyanto.. dulu saya pernah 2 kali mengirimkan motor (ekspedisinya lupa) via kereta api.. numpang Senja Solo karena saya tinggal di Pantai Selatan.. sampe tujuan motornya baik2 aja..

    • @wong. Kita udah ketemu sama pihak JNE. Dan sepertinya memang masih byk yg perlu diperbaiki. Padahal, utk pengiriman dokumen terbilang bagus. Kok motor yg harganya lebih mahal justru begini. Nanti ya, kita release hasil diskusinya. OBI tetap transparan kok.

  2. Dulu saya pernah nanya2 kepetugas Stasiun KA pekalongan.. kalau naik kereta, motor bisa bareng ikut naik kereta tersebut (ditempatkan digerbong khusus barang).. pakenya paket HIRA kalau nggak salah.. syaratnya BBM harus dikuras habis

    • @yudi, kita naik argo anggrek. Kayaknya gak ada gerbong paket deh. Mungkin kereta yg lain kali.
      @kplx, next time mending riding sendiri sajalah. Ini juga terpaksa dipaketkan.

    • @smartf4iz, kalo utk dokumen. Kayaknya sih oke. Tapi kalo motor, agak was-was.
      @mbah, next time riding aje sob. Biiar capek, tapi lebih tenang. 😀

  3. halah dikit aja, xixixi sory kiding bro..
    Kirim motor pake bus : lorena jagonya
    Kirim motor pake kereta: herona sip
    Kirim motor pake kontainer: fedex
    Ada harga ada rupa kisanak

  4. pengalaman saya kirim motor pake kereta (dan ngikut ke dalam gerbong nambah 50rb) ternyata paket2 dari tiki atau jne banyak juga yg dititipkan ke kereta. jadi intinya sami mawon. ibaratnya cuma calo

  5. Biasanya paket lewat kereta justru memanfaatkan kereta mewah (klo ga rame macem lebaran), soalnya sejak sering terjadi kecelakaan kereta sekarang gerbong PERTAMA dan gerbong TERAKHIR justru dikosongkan/ hanya untuk barang/paket…. ini katanya orang paket kereta lhoo….

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s