MotoGP 2012. Sesi ujicoba di Sepang, Ducati Mulai Membaik

foto: Ducati

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan oleh Ducati. Walaupun mereka mengklaim sebagian besar masalah sudah terselesaikan, namun bukan berarti Ducati sudah bisa berleha-leha mengejar rivalnya. Dengan mesin baru, GP12, Rossi dan Hayden kini harus mulai menunjukkan performa mereka. Apalagi jika mengingat musim lalu bukanlah musim yang layak dikenang oleh Ducati. Tidak ada satu kemenanganpun, dan hanya 1 podium.

Dibandingkan kemarin, Rossi mulai bisa memerbaiki catatan waktu dan posisi. Baca lebih lanjut

Pulsar 200 NS Kagak Bakal Masup Dimarih(?)

Foto: XBHP

“Yakin gue, ntuh motor kagak bakal masup dimarih. Kagak cayaan amat lu dat!” ujar seorang kawan, yang juga penikmat motor saat berdiskusi di warung kupi dan roti bakar. Walaupun tidak punya blog, atau tidak bekerja sebagai seorang wartawan di bidang otomotif, kawan penulis ini cukup cermat juga mengamati perkembangan produk roda dua di tanah air.  “Sekarang begini aje dat. Ntuh BAI kan baru aje ngeluarin P220. Baru aje ngeluarin juga ntuh punya kulit baru (new stripping). Masak iye, mau brojol lagi? Gak yakin gue.” Tambahnya lagi dengan penuh kepercayaan sambil menikmati roti bakar pisang.

“Mungkin tidak secara resmi, tapi liwat importir umum gituh?” penulis tidak mau kalah. 😀

“Yah kalo liwat IU mah siapa bilang kagak boleh. Cuma ntuh harganye bisa berape? Disonoh aje udah 20jutaan. Lah kalo ditambah pajek plus yang lain-lain, gue rasa sih bisa tembus di atas 25 juta. Yah mentoknya 27 juta dah. Kalo lebih dari ntuh mah kemahalan. Mending gue beli Tigor dah.”

“Hah Tigor? Secara teknologi, yah jadul dong. Baca lebih lanjut