Eits, Ternyata TVS Punya Oli Juga

Trend ATPM mengeluarkan oli khusus untuk produk mereka sepertinya bakal terus berlanjut. Jika Yamaha sudah mulai dengan Yamalube-nya, dan AHM dengan AMPX-nya, kini giliran TVS, perusahaan otomotif asal India, mengeluarkan jurus terbarunya, sebuah oli mesin. Jujur, penulis merasa kaget sekaligus salut juga sama nyali tVs melihat kesempatan.

Ketika penulis tanya, apakah oli ini sudah ditest di berbagai jenis dan kondisi lalu lintas, Pramod Kulkarni, Head of Engineering, mengatakan, “We’ve tried it at any condition on so many years of research and experience. So i can assure you, it’s function good on any traffic condition.”  Dengan kualifikasi SAE20W40, bisa dibilang oli ini masuk kategori menengah. Artinya belum full sintetis. Hal yang wajar mengingat produk TVS berada di entry level. Kapasitas 1 liter memang menjadi acuan. Harga? Sepertinya cukup kompetitif, 35ribu untuk satu liternya. “It’s a price that we’ve considered so much. We believe it’s a good value for our customer dan make the machine much smooth, responsif and make the engine in good condition.” Tambah Pramod lagi. Untuk penggantiannya, pria yang juga gemar bercanda ini menyarankan setiap 2000 km.

Ok juga langkah TVS ini. Semoga ini menjadikan konsumen menjadi lebih aware dengan merk TVS. Lebih percaya diri saat membeli motor mereka, dan yakin kebutuhannya akan elemen perawat mesin, yaitu oli, juga tersedia. Mudah-mudahan TVS  bisa lebih baik dibanding pabrikan sebelah yang konon, untuk memesan kampas rem saja butuh kesabaran tingkat tinggi.(hnr)

Iklan

3 comments on “Eits, Ternyata TVS Punya Oli Juga

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s