Kasih Hadiah ala Koboi! Semua Senang!

Hut Koboi yang pertama, dirayakan bersama dengan pembaca blog, ATPM, dalam hal ini pihak Astra Honda Motor. Dan tak lupa bro n sis, bikers penggemar otomotif. Nah, bagi yang tidak datang, pastinya akan menyesal. Mengapa? Selain setiap hadirin mendapat bingkisan dari Honda dan Koboi, ada juga hadiah-hadiah lainnya. Beberapa penanya di sesi diskusi mendapat hadiah helm. Misalnya bro Alex Setia dari Pondok Gede, mendapat helm Honda, bermerk INK dengan corak dan warna Honda Racing Team. “Tidak sia-sia datang ke sini”, ujar pria yang memberikan empat pertanyaan kepada pihak AHM tersebut.

Selain penanya yang mendapatkan helm, juga ada permainan menarik. Misalnya saja, tentang siapa pengunjung/pendaftar online yang rumahnya paling jauh. Tanpa malu-malu, bro Alex Setia maju. Pria pengguna Honda Karisma ini bertempat tinggal di Pondok Gede, Bekasi. Namun keyakinan bro Alex menjadi pemenang, goyang seketika. Sebabnya, ketika ada pengunjung lain yang tinggal di daerah Bekasi Utara. Alhasil gelak tawa pun menggetarkan suasana. Dan lagi-lagi satu kejutan hadir saat salah seorang pengunjung, bro Atoz yang berasal Cikarang! Persaingan mendapat souvenir ternyata sangat berat! He…3x! Namun bro Rudi, bro Taufik dan beberapa blogger yang menyediakan souvenir memutuskan semua “finalis” layak mendapat hadiah. Alhasil masing-masing memilih hadiahnya. Ada yang memilih kaos kawasaki, kemeja Ducati, Topi Harley dan kaos Harley Davidson. Yang terakhir, bercorak Australia dan dipilih oleh bro Alex.

Bro Alex dengan hadiahnya: Kaos Harley Davidson, Helm dari Honda dan Bingkisan dari Koboi

Tidak hanya sampai di situ saja. Sesaat sebelum penutupan, Koboi dan AHM kembali memberikan kejutan kepada para bikers yang hadir. Bro Andry misalnya. Secara menggemparkan mengumumkan siapa saja yang punya helm cetok, dan memersilahkan nama yang dipanggil untuk maju ke depan serta membawa helmnya. Modus operandinya adalah pengguna helm cetok diberikan helm gratis dari Honda. Namun juga sedikit diingatkan untuk menggunakan helm yang benar. Nah di games inilah banyak kejutan. Gatot, salah seorang koordinator Usher Girl, ternyata kedapatan membawa helm cetok. Alhasil suasana jadi ramai. “Mas Gatot, tega sekali membonceng cewek cantik, tapi helmnya cetok. Sudah tidak sayang lagi ya?”, tanya om Edo sambil melirik Tiari, salah satu UG. Langsung saja hadirin tertawa semua. Akhirnya Gatot diminta secara simbolik memakaikan helm tersebut ke Tiari.

Gatot mendapat helm Honda untuk dikenakan ke Tiari. 😀

Kejutan terus berlanjut. Beberapa bikers kedapatan mempunyai STNK dan SIM yang sudah habis masa pakainya. Bahkan ada bikers yang baru sadar kalau surat-surat mereka sudah kadaluarsa. Yang menggemparkan lagi, bro Amir, salah seorang jurnalis dari salah satu media bikers, malah kedapatan membawa stnk yang kadaluarsa. Sontak, saja, bro Amir yang akrab dengan Koboi, menjadi sasaran tembak tawa canda. 😀

Bro Amir, mendapat hadiah helm karena stnk-nya yang kadaluarsa. 😀

AHM, selain membagikan helm gratis, juga memberikan beberapa souvenir melalui undian doorprize dari formulir kuosioner. Tak lupa dari kalangan blogger, memberikan dua buah telepon seluler. “Wah, coba tadi saya isi tuh kuosioner ya? Jadi menyesal juga nih. Kan bisa dapet telepon baru tuh!”, ujar salah seorang biker dengan nada sedikit menyesal.

Acara ditutup dengan foto bersama antara Koboi dan AHM beserta para pengunjung. Saat pulang, para bikers mendapat goodie bag dari Honda. Beberapa diantaranya ada yang kerepotan membawa goddie bag plus hadian doorprize yang mereka dapatkan. Muka sumringah, tawa canda bikers dan keakraban semua yang hadir seakan menjadi pelipur lara Koboiers yang bulak-balik saling membantu mengisi acara. Dalam sedikit bincang-bincang antara Koboi dengan AHM sesuai acara, semua pihak merasa puas dengan acara ini. Dan tentunya kerjasama ini bisa berlanjut di lain waktu. Ditutup dengan acara makan kue tart dan minum teh serta kopi, maka satu per satu Koboi dan staf AHM pun membubarkan diri.

Terimakasih kepada pengunjung blog, Koboiers, AHM dan semua bikers yang hadir!

Bravo Koboi! (hnr)


4 comments on “Kasih Hadiah ala Koboi! Semua Senang!

Tinggalkan Balasan & Jangan Tampilkan Link Lebih Dari 1.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s